+62 (0333) 636780Kontak Kami

TUANGKAN EDUKASI DAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT MELALUI POSTER, POLIWANGI SABET JUARA HARAPAN 1 LOMBA DESAIN POSTER PUBLIK 2019

(8/9/2019) Minggu, bertempat di Universitas Udayana telah berlangsung National Avicena Competition, dipilih 6 Tim Finalis dari beberapa Perguruan Tinggi diantaranya dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Institut Teknologi Bandung, Politeknik Negeri Banyuwangi, Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dan Universitas Udayana. Poliwangi mendelegasikan Angga Dwi Saputra dan Velanda Aden Pradipta yang merupakan mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika Poliwangi. Dalam lomba poster tingkat nasional ini Poliwangi berhasil menyabet Juara Harapan 1.

Selaras dengan tema yang diusung yaitu “Peran Mahasiswa dalam Menurunkan Resiko Penyakit Non-Comunicable Disease” Tim dari Poliwangi berhasil mengalahkan puluhan karya lainnya dalam tahap seleksi yang kemudian dipilih 6 karya terbaik untuk melaju ke babak Final dengan menciptakan Poster Publik yang berjudul “Ayo Cegah Penyakit Tidak Menular Dengan Cerdik”. Menyabet Juara Harapan 1, Tim Poliwangi berhasil menuang apresiasi dari dewan juri dengan mempresentasikan karya berupa infrografis yang edukatif serta informatif bagi masyarakat.

“Sangat senang dan bangga bisa membawa nama Poliwangi memenangi Lomba Tingkat Nasional ini” ungkap Aden dan Angga. Mereka juga berharap bisa terus memenangkan kompetisi-kompetisi lainnya dan mengharumkan nama Poliwangi.



  • 10/09/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama