+62 (0333) 636780Kontak Kami

SERAH TERIMA JABATAN ORMAWA POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI 2019 BERLANGSUNG KHIDMAT

Kamis, 31 Januari 2019 tepatnya pada pukul 07.00 WIB Sejumlah pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Politeknik Negeri Banyuwangi masa bakti 2019 hadiri Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Pelantikan yang dihelat di Gedung Rektorat Politeknik Negeri Banyuwangi.

Kegiatan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Poliwangi ini bertemakan "Membangun Generasi Indonesia Emas Melalui Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi" yang dilaksanakan guna melantik pengurus Ormawa Poliwangi masa bakti 2019 dan sebagai bentuk komitmen mereka dalam menjalankan program kerja yang akan diselenggaran selama satu periode kedepan. Selain itu, tujuan dari sertijab dan pelantikan ini adalah pelepasan jabatan pengurus ormawa masa bakti 2018 dan serah terima jabatan kepada pengurus ormawa masa bakti 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh :

1. Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi , H. Son Kuswadi ,Dr.Eng.

2. Wakil Direktur 1, Dedy Hidayat Kusuma, S.T.,M.Cs

3. Wakil Direktur 2, Muh. Fuad Al Haris, S.T.,M.T

3. Wakil Direktur 3, M. Shofi'ul Amin, S.T.,M.T

4. Pembina Ormawa Politeknik Negeri Banyuwangi.

5. Perwakilan Ormawa Politeknik Negeri Banyuwangi.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Poliwangi. Selanjutnya pembacaan sumpah pengurus ormawa yang dipandu Bapak H.Son Kuswadi Dr.Eng. dan diikuti oleh seluruh pengurus ormawa Poliwangi yang hadir dan dilanjutkan penyerahan jabatan dari ketua ormawa masa bakti 2018 kepada ketua ormawa masa bakti 2019.

Dalam acara ini Bapak H. Son Kuswadi Dr.Eng. Selaku direktur utama Politeknik Negeri Banyuwangi juga menyampaikan harapannya kedepan untuk Ormawa Poliwangi yaitu untuk menjadikan kegiatan kemahasiswaan yang ada di Poliwangi menjadi lebih bergairah dan lebih banyak lagi  . Mengingat dalam masa bakti satu tahun kemarin begitu banyak kegiatan yang luar biasa dan patut diapresiasi , sehingga perlu dikembangkan lagi sehingga ormawa Poliwangi menjadi bibit-bibit ungul yang siap berkiprah dimasyarakat.

Semoga dengan diadakanya sertijab dan pelantikan ini,  para pengurus ormawa  Poliwangi dapat berkomitmen dan konsisten terhadap sumpahnya. Selain  itu diharapkan para pengurus ormawa Politeknik Negeri Poliwangi dapat mengemban amanah dengan baik. (Dewiaras/Lenny)



  • 31/01/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama