+62 (0333) 636780Kontak Kami

SATU BULAN BEKALI PESERTA DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP VOCATIONAL SCHOOL GRADUATE ACADEMY, POLIWANGI BERHARAP PROGRAM BERJALAN LANCAR TAHUN DEPAN

(31/7/2019) Rabu pagi, bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Penutupan Program Pelatihan Digital Talent Scholarship. Dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Informatika Poliwangi, ibu Eka Mistiko Rini beserta jajarannya serta Perwakilan dari BPSDMP Kominfo juga para peserta DTS VSGA. Kegiatan yang dibuka pada awal Juli ini merupakan Program Pemerintah dalam hal ini Kementerian Kominfo guna memberikan pelatihan diperuntukkan bagi lulusan baru yang belum bekerja. Bekerjasama dengan lebih dari 50 Universitas dan Politeknik seluruh Indonesia termasuk Poliwangi, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan SDM yang unggul dalam program pemerintah.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Teknik Informatika Poliwangi, ibu Eka Mistiko Rini berharap program seperti ini dapat lancar terlaksana setiap tahun di Poliwangi. Senada dalam sambutan dari Kementerian Kominfo, mereka juga berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun mendatang di Poliwangi.

Setelah pemberian Sertifikat Peserta, acara ditutup dengan doa.



  • 02/08/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama