+62 (0333) 636780Kontak Kami

SABET JUARA 1 UMUM FUTSAL PUTRI DI TURNAMEN WAKIL BUPATI CUP 3 BANYUWANGI SE JAWA-BALI SEBELUM MENJADI JUARA 2 UNTAG FUTSAL LEAGUE 3

(16/2) Sabtu malam, Dalam acara Pentas Seni dan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa yang diadakan di Unersitas Tujuhbelas Agustus(UNTAG) Banyuwangi, telah berlangsung pemberian penghargaan pemenang Untag Futsal League 3. Poliwangi lewat Tim Jinggo FC berhasil meraih juara 2 Futsal Kategori Umum Putri. Dihadiri dan diwakilkan oleh perwakilan tim, Zahra Nur Kulaila dari Program Studi Agribisnis Politeknik Negri Banyuwangi yang sebelumnya juga telah menyabet Piala Wabub 3 Se Jawa- Bali. Perlombaan yang diadakan oleh Untag ini berlangsung selama 3 hari.

Pada tanggal 19 Januari 2019 Tim Jinggo FC B memenangi turnamen futsal putri dengan menjadi juara 1. Sebanyak 18 tim memperebutkan Piala Wabub Cup 3 Banyuwangi se-Jawa Bali. Poliwangi mengikutsertakan 2 tim yaitu Tim Jinggo FC A dan Tim Jinggo FC B.

Tim Jinggo B memenangi fase grup dengan mulus mengalahkan lawan-lawan. Tim yang terdiri dari 12 putri ini beranggotakan:

  1.         Siti Nurma Hayati dari Prodi Agribisnis
  2.        Zahra Nur Kulaila dari Prodi Agribisnis
  3.        Tri Aisah dari Prodi Agribisnis
  4.        Devi Ayuningtyas dari Prodi Agribisnis
  5.        Yaki Fasabillah
  6.        Denok Fahdiyanti
  7.        Diah Pitasari
  8.        Febi Safitry dari Teknik Mesin

4 putri lainnya adalah pemain pembantu dari luar poliwangi.

Tim Jinggo sendiri merupakan bentuk dari UKM Olahraga Poliwangi. “Rasanya senang bisa membawa nama Poliwangi menjuarai turnamen ini, semoga UKM Olahraga bisa terus mengharumkan nama Poliwangi kedepannya”, ungkat Zahra Nur Kulaila, pivot/penyerang dalam Tim Jinggo FC B.



  • 20/02/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama