+62 (0333) 636780Kontak Kami

POLIWANGI MENGIRIMKAN MAHASISWANYA KE NEGERI "FORMOSA" UNTUK MENGIKUTI WINTER SCHOOL

Rombongan dilepas oleh Bapak Direktur Poliwangi Son Kuswadi Dr. Eng., dengan didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Bapak Sofiul Amin S.T., M.T.

 

Poliwangi makin giat melebarkan kerjasama internasionalnya. Kali ini, 5 mahasiswa disertai 2 dosen Poliwangi akan mengikuti Winter School di Tungfang Design University Taiwan. Adalah Aljihan Maysenda, Jam’ul Pawaid, Aditya Purnama, Yeti Dhea Arumsari, dan Desi Lestianingrum, mahasiswa Poiwangi yang berhasil mendapatkan beasiswa dari Lippo Group untuk berangkat ke Negeri yang biasa disebut Pulau Formosa tersebut.

Mahasiswa dan Mahasiswi tersebut akan diberangkatkan ke Tungfang Design University Taiwan untuk mengikuti kegiatan 2018 Winter School di Tungfang Design University Taiwan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang ada di lingkungan Politeknik Negeri Banyuwangi. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 Maret – 5 April 2018.

Rombongan tersebut Jumat (23/3) dilepas oleh Direktur Poliwangi, Son Kuswadi, di ruang kerjanya. "Mahasiswa Poliwangi harus memiliki wawasan internasional yang luas, tidak hanya sekedar lulus", begitu Son Kuswadi menegaskan.

Melalui program – program seperti ini diharapkan mahasiswa Poliwangi memiliki wawasan internasional untuk meningkatkan kualitas diri serta bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa.



  • 27/03/18

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama