+62 (0333) 636780Kontak Kami

PERTAMA KALI IKUT, TIM POLIWANGI E-SPORT SABET RUNNER UP BANYUWANGI E-SPORT COMPETITION 2019

Tujuh Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) kembali mengharumkan nama Kampus Poliwangi di Bulan September ini. Mahasiswa yang berasal dari berbagai Prodi ini tergabung dalam Tim Poliwangi E-Sport antara lain Khoirul Wafa Mustofa (Ketua Tim), Ragil Er Sejati, Edward Fahmi Rachman, Jeny Pratama Purwanto, Rizqi Ramdhani adalah Pemain inti, sedangkan Fizar Candra Gumiwang, Muhammad Nusayif  Jassim adalah pemain cadangan. Tim Poliwangi E-Sport yang dibimbing oleh Pembina UKM Olahraga yakni Bapak Sefri Ton, S.ST., MMberhasil menyabet Runner Up Banyuwangi E-Sport Competition 2019 Kategori Mobilecabang Arena of Valor di Gedung Wanita Banyuwangi.

Banyuwangi E-Sport Competition 2019 yang digelar tanggal 18-19 September 2019 masuk dalam kegiatan Banyuwangi Festival 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Besaf setiap tahunnya  ini di ikuti oleh 270 peserta dari siswa SMA dan mahasiswa dari beberapa kampus yang ada Banyuwangi. Khoirul Wafa sebagai Ketua Tim mengatakan bahwa Tim Poliwangi E-Sport untuk yang pertama kalinya mengikuti kompetisi semacam ini dan baru pertama kali juga acara E-Sport Competition digelar di Banyuwangi. “Mengompakkan team bisa mengambil sela-sela kegiatan, latihan bisa dirumah H-2 ketemu dan berlatih bersama, memahami posisi masing-masing dan terus berlatih”, Ujar Khoirul Wafa mahasiswa semster 5 Prodi Manajemen Bisnis Pariwisata.

“Pihak kampus baik dalam merespon ini hanya saja masih belum ada naungan untuk E-Sport hingga saat ini berad dibawah naungan BEM”, kata Ketua Tim kepada salah satu juranlis Persma Tinta.



  • 23/09/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama