+62 (0333) 636780Kontak Kami

PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, POLIWANGI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA BERPRESTASI DI PIMNAS SAAT UPACARA

(1/10/2019) Selasa pagi, Bertempat di Lapangan Upacara Gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019. Upacara yang berjalan khikmat ini dipimpin oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, bapak Muh. Fuad Al Haris, S.T., M.T. diikuti oleh seluruh pegawai dan mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi. Setelah sebelumnya pada 30 September bertepatan dengan Peristiwa G30S PKI bendera dikibarkan setengah tiang yang diartikan Hari Berkabung Nasional kemudian dikibarkan penuh pada Upacara hari ini, 1 Oktober 2019.

Diawali dengan penghormatan pasukan kepada Pembina Upacara dan Pembacaan Ikrar oleh Pembina Upacara, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam PIMNAS ke-32 yang juga merupakan dari Program Studi Teknik Manufaktur Kapal yaitu:

  1.       Sindy Andriyani
  2.       Akbar Bagus Darmawan
  3.       Irfan Wahyudin
  4.       Dinda Yuli Handayani
  5.       Maulidya Risky

Pembina Upacara juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pembina Tim PIMNAS Poliwangi, bapak Abdul Rohman yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin, bapak Khoirul Muzaka. Upacara ditutup dengan doa dan dilanjutkan foto bersama.



  • 01/10/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama