+62 (0333) 636780Kontak Kami

MENCETAK MAHASISWA YANG BERKARAKTER, PKKMB POLIWANGI 2019 DITUTUP DENGAN SANTUNAN ANAK YATIM

(5/9/2019) Kamis sore, bertempat di Lapangan Upacara Gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Upacara Penutupan Program Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru 2019 Politeknik Negeri Banyuwangi. Dalam rangka menyiapkan mahasiswa baru melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi maka dilakukan ini. Upacara yang dipimpin oleh direktur ini menutup serangkaian kegiatan PKKMB 2019 yang telah dilaksanakan 4 hari di Politeknik Negeri Banyuwangi. Dalam bentuk rasa syukur selesainya kegiatan PKKMB 2019, Poliwangi juga turut mengundang 25 anak yatim untuk santunan.

“Semoga dengan latihan-latihan dalam PKKMB 2019 ini, mahasiswa dapat cepat beradaptasi di lingkungan barunya setelah dari siswa menjadi mahasiswa” Ungkap bapak Son Kuswadi, Dr.Eng., Direktur Poliwangi dalam sambutannya. Beliau juga menjelaskan bahwa dengan serangkaian kegiatan program PKKMB ini diharapkan melahirkan mahasiswa yang tangguh serta mengemban pendidikan hingga tuntas di Politeknik Negeri Banyuwangi. Direktur menambahkan bahwa tidak ada alasan bagi mahasiswa putus kuliah karena masalah ekonomi, disampaikan juga beliau juga terbuka untuk melayani mahasiswa terkait hal tersebut sesuai dengan tujuan Poliwangi menciptakan pendidikan yang terjangkau namun berkualitas.

Upacara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi peserta terbaik selama PKKMB 2019 Poliwangi hingga pemulangan peserta.



  • 06/09/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama