+62 (0333) 636780Kontak Kami

KONTINGEN POLIWANGI MERAIH LIMA PERUNGGU DALAM AJANG PORSENI XII POLITEKNIK SE INDONESIA

Pada 3-7 September 2018 telah berlangsung PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) XII Politeknik Se-Indonesia di Jakarta. Kontingen Poliwangi meraih 5 perunggu dalam beberapa kategori diantaranya:
1. Juara III kategori Tanding Putra Kelas A cabang olahraga Pencak Silat oleh Gerry Wahyu Andrean
2. Juara III kategori Tanding Putra Kelas B cabang olahraga Pencak Silat oleh Muhammad Mukhtar Ammir
3. Juara III cabang olahraga Panjat Tebing Speed Putra oleh Ulul Azmi
4. Juara III cabang seni Fotografi oleh Defrimont Era
5. Juara III cabang seni Solo Dangdut Putra oleh Ego Saputra

Pada umumnya persiapan untuk ajang nasional seperti ini, dilakukan selama kurun waktu 2 tahun agar mendapatkan hasil yang maksimal, namun persiapan hanya dengan kurun waktu 1 bulan, para delegasi berhasil mengharumkan Politeknik Negeri Banyuwangi atas prestasi membanggakan dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing atlit. Diharapkan atas prestasi ini, dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswi lainnya untuk terus berlomba-lomba mencetak prestasi di bidangnya masing-masing. Seperti dalam paribahasa “Tajam pisau karena diasah” , “Orang menjadi pandai dan mahir karena terus belajar dan berlatih”. Para atlit diharapkan tidak puas sampai disini, di sela-sela kesibukan mengenyam pendidikan, harus selalu menyempatkan waktu untuk mengasah terus kemampuan untuk berlatih lebih baik. Sehingga kedepannya lebih mantap untuk mengikuti perlombaan di ajang nasional bahkan internasional.

“Diharapkan prestasi membanggakan ini dapat menarik minat dan bakat mahasiswa lainnya untuk bergabung dalam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Olahraga di Politeknik Negeri Banyuwangi” Ungkap Sefri Ton, S.ST., M.M selaku pembimbing UKM Olahraga Poliwangi. Selamat dan sukses untuk lima atlit Politeknik Negeri Banyuwangi atas prestasi yang telah diraih. Semoga bermanfaat, tetap rendah hati dan junjung terus sportifitas. Salam Olahraga!



  • 10/09/18

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama