+62 (0333) 636780Kontak Kami

KEMBANGKAN SDM UNTUK MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0., KOMINFO JALIN KERJASAMA DENGAN POLIWANGI DAN BEBERAPA PTN PADA PROGRAM UNGGULANNYA

(11/4/2019) Kamis sore, bertempat di Hotel Grand Mercure Setiabudi telah berlangsung penandatangan MoU dan PKS Program Vocasional School Graduate Academy (VSGA) – Digital Talent Scholarship (DTS) 2019 antara Litbang SDM Kominfo dengan beberapa Perguruan Tinggi Negeri/Swasta termasuk Politeknik Negeri Banyuwangi. Diwujudkan dalam Pelatihan dan Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan di Poliwangi pada bulan Juni selama 1 bulan.

Program Vocasional School Graduate Academy (VSGA) – Digital Talent Scholarship (DTS) 2019 merupakan program unggulan dari Kominfo. Berbeda dengan program DTS pertama yang digelar di akhir tahun 2018 lalu, pada program DTS kali ini terdapat program VSGA dengan sasaran lulusan SMK yang belum bekerja. Di akhir program VSGA ini, peserta akan diuji kompetensinya dengan basis SKKNI oleh LSP terkait dengan harapan dapat memberikan nilai lebih kepada para peserta yang lulus.

 



  • 16/04/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama