+62 (0333) 636780Kontak Kami

HUJAN BUKAN JADI PENGHALANG DISELENGGARAKANNYA PENOBATAN DUTA KAMPUS POLIWANGI 2019

Selasa malam, bertempat di halaman gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi telah diselenggarakan acara Penobatan Duta Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi 2019. Acara yang sempat diguyur hujan ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Poliwangi atau biasa disebut dengan BEM Poliwangi bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis Politeknik Negeri Banyuwangi ke-11 selain itu acara ini adalah acara rutin yang diselenggarakan disetiap tahunnya. Hujan bukan menjadi penghalang untuk tetap diselenggarakannya acara bergengsi ini untuk Politeknik Negeri Banyuwangi kedepannya semakin lebih berkualitas. (30/04/2019)

Acara yang mengangkat tema “The Great For The Campus” dimulai pada pukul 19.00 WIB ini turut mengundang Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi Son Kuswadi, Dr. Eng., Kepala Program Studi dari 7 prodi di Politeknik Negeri Banyuwangi, Dosen-dosen Poliwangi, Duta Kampus dari beberapa kampus di Banyuwangi, Delegasi HIMA Poliwangi, Delegasi UKM Poliwangi, dan Delegasi sponsor. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan UKM Geniwangi dalam memeriahkan acara seperti menyanyi dan tari. Para finalis duta kampus Poliwangi tahun ini berjumlah 20 orang dari berbagai macam program studi di Poliwangi. Juri dalam acara penobatan Duta Kampus Poliwangi 2019 antara lain Shinta Setiadevi, S.TP., M.M, Aditya Wiralatief Sanjaya, S.ST., M.ST., dan Mustofa Hilmi, S.Pt., M.Si.

Dengan serangkain seleksi ketat dari 3 juri tersebut di mulai penampilan bakat yang diselenggarakan pada tanggal 24 April 2019 hingga malam puncak ini dari 20 finalis selanjutnya diseleksi menjadi 10 finalis dan menjadi 5 pasang. Di penghujung acara tepat pada pukul 22.30 WIB Duta Kampus Poliwangi 2019 berhasil diraih oleh Dinda Kurniawati dari Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata dan M. Azka Faizi dari Prodi Teknologi Pengolahan Hasil ternak.

Yasinta sebagai ketua panitia Duta Kampus Poliwangi 2019 memaparkan diadakannya acara duta kampus di Poliwangi ini agar bisa mengetahui bakat mahasiswa yang bisa membawa nama baik kampus selain itu duta kampus yang nantinya terpilih bisa menjadi ganda terdepan untuk memajukan Politeknik Negeri Banyuwangi semakin lebih baik.



  • 02/05/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama