+62 (0333) 636780Kontak Kami

HIMPUNAN MAHASISWA PARIWISATA POLIWANGI GELAR GRAND FINAL SOTY 2019

Jum’at, 15 Maret 2019 tepatnya berada di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi telah diadakan acara pemilihan SOTY (Student of The Year) 2019. Acara yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Pariwisata (HIMAPAR) ini telah menjadi agenda rutin disetiap tahunnya.

Berbeda dengan tahun lalu, tema yang diangkat pada acara SOTY 2019 yakni “Ready to bring good personality (character, creativity, attitude, and social consciousness)”. Tujuan diadakannya SOTY 2019 untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa program studi menajamen bisnis pariwisata yang berprestasi baik dari akademik maupun non akademik agar mahasiswa semakin tampil percaya diri dalam meraih impiannya. Acara yang di pandu oleh Dhea Titania dan Ricky berlangsung meriah dan menegangkan dari pembukaan hingga penutupan dan para pendukung 10 finalis takhenti-hentinya memberikan suport kepada finalis favoritnya sampai detik-detik penobatan Student of The Year 2019.

Setiap finalis yang terdiri dari mahasiswa prodi manajemen bisnis pariwisata semester 1 dan semester 4 menampilkan bakat diantaranya Menyanyi, Baca Puisi, Menari, Story Telling, Pembawa berita, Aksi heroik gitapati, Tutorial make up, dan lain lain. Acara dilanjut dengan debat hingga menuju ke babak 5 besar dan yang berhasil lolos diantaranya Dinda Kurniawati, Bagus Alfiyan, Pradipta Damayanti, Agista Catur F, dan Dewi Nur Asiyah.

Para finalis yang berhasil menuju ke babak 5 besar disaring menjadi 2 besar yakni Dinda Kurniawati dan Agista Catur F hingga Acara terakhir yaitu Pertanyaan Pamungkas yanng ditanyakan langsung oleh Aditya Wiralatif Sanjaya , S.ST, M.ST selaku CEO Program Studi Manajemen Bisnis Pariwsata sesuai dengan kemampuan masing-masing para finalis menjawab. Sampaipada penghujung acara, penobatan Student Of The Year 2019 berhasil disabet oleh Dinda Kurniawati dan Juara Favorit berhasil diraih oleh Agista Catur F.

 Harapan dari pemenang Student of The Year 2019 agar nantinya bisa menjadi contoh yang baik kepada mahasiswa lainnya dan dapat membawa nama baik Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata dan Politeknik Negeri Banyuwangi semakin dikenal oleh masyarakat luar.



  • 18/03/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama