+62 (0333) 636780Kontak Kami

OPENING CEREMONY CREATIVITY STATION 2018 DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI

 

POLIWANGI (1/8), bertempat di auditorium gedung direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi, telah berlangsung upacara kegiatan Creativity Satition. Kegiatan yang berlangsung dari 31 Juli hingga 11 Agustus 2018 ini, bertujuan untuk meningkatkan produktivitas UKM terpilih yang ada di Banyuwangi. Setelah sebelumnya kegiatan ini diadakan di kota Surabaya, kini Banyuwangi dipilih untuk menjadi tempat penyelenggaraan yang berpusat di Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi.

 "Selamat datang di Politeknik Negeri Banyuwangi. Dengan diadakannya Creativity Station, diharapkan dapat melahirkan para inovator masa depan," ujar direktur Politeknik Negeri Banyuwangi, Son Kuswadi, Dr. Eng didampingi direktur Politenik Elektronika Negeri Surabaya Dr. Zainal Arief, S.T., M.T. dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Banyuwangi Alif Rahman Kartiono. Beliau berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas UKM di Banyuwangi.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi UKM di Banyuwangi dan berharap kegiatan ini terus terlaksana di Banyuwangi," ujar Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, S.Pd, S.S., M.Si dalam sambutannya melalui video call karena berhalangan hadir.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 peserta yang terdiri dari 10 peserta asal Poliwangi, 12 peserta asal Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, 10 peserta dari Telkom University, 3 peserta Politeknik Negeri Bali, 2 Universitas Airlangga, serta 23 peserta mahasiswa dari beberapa universitas yang ada di Korea. Dalam kegiatan ini, mereka dibagi menjadi 10 tim untuk menghasilkan inovasi untuk memecahkan beberapa masalah lokal.

 

       



  • 03/08/18

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama