+62 (0333) 636780Kontak Kami

BUKA KEGIATAN DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP DI POLIWANGI, DIREKTUR: KUNCI EKONOMI DIGITAL YAITU INOVASI, MARKETING DAN KECEPATAN

(1/7/2019) Senin pagi, berlangsung pembukaan Program Digital Talent Scholarship 2019 bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi. Kominfo RI dalam hal ini BPSDMP bekerja sama dengan Poliwangi untuk menyelenggarakan Program DTS-VSGA yang difokuskan untuk lulusan SMK yang belum bekerja. Dihadiri oleh Direktur dan Wakil Direktur I Bidang Akademik serta Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan, DTS-VSGA sendiri akan berlangsung selama 1 bulan bertempat di Jurusan Teknik Informatika Poliwangi. 

Dalam sambutannya, Direktur Poliwangi, bapak Son Kuswadi, Dr. Eng. mengungkapkan dalam menghadapi era Ekonomi Digital ini dibutuhkan 3 poin meliputi inovasi, marketing dan kecepatan. “Marketing merupakan aspek penting untuk menunjukkan keunggulan inovasi yang dibuat ke dunia luas serta kecepatan untuk memperoleh informasi baru supaya tidak ketinggalan oleh pesaing- pesaing lainnya”, ungkapnya. Beliau berharap kegiatan yang diselenggarakan dapat terasa manfaatnya. Dilanjutkan dengan penyampaian tata cara kegiatan VSGA oleh ibu Eka Mistiko Rini selaku Ketua Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Banyuwangi.



  • 04/07/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama