+62 (0333) 636780Kontak Kami

BANYUWANGI DIPILIH SEBAGAI TEMPAT PELAKSANAAN BEE HAPPY DYNAMIC ISLAND PROJECT 2019

Tahun ini Banyuwangi menjadi tuan rumah dalam acara bergengsi pertemuan antar mahasiswa dari Korea, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, dan Politeknik Negeri Banyuwangi yakni Bee Happy Dynamic Island Project 2019. Jum’at 4 Januari 2019 tepatnya pada pukul 13.00 WIB Bandara Blimbingsari Banyuwangi, kedatangan 8 mahasiswa dari Korea yang baru saja landing rute penerbangan dari Jakarta - Banyuwangi. Mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya berjumlah 9 juga turut andil dan Poliwangi hanya mendelegasikan 1 mahasiswa semester 3 berbakat dibidang multimedia atas nama Velanda Aden Pradipta dari Program Studi Teknik Informatika turut menyambut kedatang mahasiswa korea.

Setelah kedatangan tersebut semua mahasiswa melanjutkan perjalanan menuju salah satu warung makan hits dan khas Banyuwangi yakni depot pecel ayu Banyuwangi, disana semua mahasiswa baik dari Korea, Pens, dan Poliwangi begitulah orang menyebutnya dikenalkan dengan kuliner pecel rawon yang menjadi makanan unik asli Banyuwangi.

Mahasiswa dari Korea, mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, dan 1 mahasiswa dari Poliwangi datang ke Indonesia khususnya ke Banyuwangi nantinya akan mengikuti acara Bee Happy Dynamic Island Project 2019, yang mana acara tersebut pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Madura. Bee Happy Dynamic Island Project 2019 adalah suatu kegiatan yang bernotaben di bidang multimedia dengan menggandeng para generasi milenial seperti mahasiswa untuk berkontribusi dalam mengeksplore wisata di Indonesia dikancah internasioanal melaui audio visual. Acara Bee Happy Dynamic Island 2019 akan dilaksanakan mulai tanggal 4 Januari-14 Januari 2019 tepatnya berada di Hotel Aston Banyuwangi. Pada pukul 14.30 WIB semua rombongan menuju ke Aston Hotel Banyuwangi untuk mempersiapkan segala hal yang tentang acara tersebut.



  • 06/01/19

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama