+62 (0333) 636780Kontak Kami

WISUDA POLIWANGI 05 LULUSKAN 140 ORANG WISUDAWAN

Wisuda Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) digelar pada Sabtu (20/2), acara sakral tersebut bertempat di Gedung 454 (ASA) lantai 5 Politeknik Negeri Banyuwangi. Wisuda Diploma Tiga (D3) Poliwangi ke-lima ini meluluskan sekitar 140 orang wisudawan bergelar Ahli Madya (A.Md) dari Program Studi Teknik Sipil, Teknik Mesin dan Teknik Informatika.

Acara Sidang Terbuka Senat Poliwangi resmi dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan dibuka dengan lagu Hymne Poliwangi oleh Paduan Suara Mahasiswa (POLIWANGI) yang dilanjutkan penampilan Tari Jejer Gandrung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Poliwangi. Wisudawan terbaik diraih oleh Temmy Ratnasari dengan IPK 3,90 dari program studi Teknik Sipil. Prosesi pelantikan dan penyerahan dokumen wisudawan oleh Ketua Program Studi dilanjutkan pidato wisuda Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi Ir. H. Asmuji, M.M. Orasi Karya Ilmiah oleh Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto, beliau merupakan Guru besar fakultas pertanian Universitas Negeri Jember.

Wisuda Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) di hadiri oleh Orang Tua wisudawan, Dosen, Karyawan, Mahasiswa. Serangkain acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah bagi para hadirin dan tamu undangan yang digelar di Gedung 454 (ASA) lantai 4 Politeknik Negeri Banyuwangi.

“Saya bangga dan bersyukur atas pencapaian yang saya peroleh” ungkap Temmy Ratnasari wisudawati D3 program studi Teknik Sipil sekaligus wisudawan terbaik. Suksesnya acara tidak lepas dari dukungan dan tanggung jawab berbagai pihak baik dari Lembaga maupun mahasiswa. Abdul Rouf Ketua BEM mengungkapkan “Alhamdulillah acara berlangsung sesuai dengan apa yang direncanakan dan semoga kakak tingkat yang telah diwisuda dapat menerapkan ilmu yang didapat, sukses selalu”. (Hanik/Mabrur)



  • 26/02/16

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama