+62 (0333) 636780Kontak Kami

SOSIALISASI PROMOSI BERSAMA MGBK SE-KABUPATEN BANYUWANGI

Acara Sosialisasi dan Promosi Politeknik Negeri Banyuwangi bersama Guru Bimbingan dan Konseling SMA/SMK/MA Negeri Dan Swasta se-Kabupaten Banyuwangi yang berlangsung di aula Teknik Informatika dihadiri 50 Guru Bimbingan dan Konseling. Acara dibuka secara resmi oleh Ir. H. Asmuji, M.M. selaku Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi pada pukul 14.00 WIB dengan menampilkan pemutaran video profil Politeknik Negeri Banyuwangi yang dilanjutkan sambutan oleh Direktur.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, sejak berganti nama menjadi Politeknik Negeri Banyuwangi perkembangan kuantitas mahasiswa maupun pelayanan dan infrastruktur di Politeknik Negeri Banyuwangi mengalami peningkatan, terbukti dengan dibangunnya gedung baru yang diberi nama Gedung ASA/454 (nama ASA berasal dari jumlah lantai gedung, sisi kanan berjumlah 4 lantai, bagian tengah berjumlah 5 lantai, dan sisi kiri berjumlah 4 lantai) beliau juga berharap mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi mempunyai kompetensi tinggi sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Pemaparan Profil oleh Masetya Mukti, S.ST,. M.M beliau merupakan Dosen Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata menjelaskan jurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa, prestasi, dan pencapaian yang telah diperoleh oleh Politeknik Negeri Banyuwangi, dalam kesempatan kali ini Plt Wakil Direktur Bidang Akademik, Ibu Uri Anjarwati S.E, M.M. juga menyampaikan informasi tentang jalur masuk pendaftaran Politeknik Negeri Banyuwangi yaitu alur masuk Politeknik Negeri Banyuwangi melalui jalur PMDK-PN, UMPN, dan Seleksi Mandiri. Info lebih lengkap seputar Politeknik Negeri Banyuwangi dapat diakses melalui Website resmi Politeknik Negeri Banyuwangi http://www.poliwangi.ac.id (Hanik R)



  • 29/02/16

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama