+62 (0333) 636780Kontak Kami

ORMAWA POLIWANGI TAHUN 2017 RESMI DILANTIK

Poliwangi menyelenggarakan pelantikan organisasi mahasiswa periode tahun 2017(27/01/2017). Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Poliwangi Ir. H. Asmuji, MM, Wakil Direktur Poliwangi, Civitas Akademika, anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta perwakilan dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan UKMK. Dalam sambutannya, Direktur berharap dengan pergantian kepengurusan ini bisa memajukan semangat yang lebih kuat untuk membangun Visi dan Misi Politeknik Negeri Banyuwangi.

Presiden BEM periode 2016 Abdul Rouf mengatakan bahwa dengan kepengurusan BEM Poliwangi yang baru bisa menjadi organisasi yang lebih baik. Dan Presiden BEM periode 2017 Rahmat Handika Lubis berpendapat bahwa dengan pergantian kepengurusan ini bisa lebih bersinergi lagi untuk menyusun program kerja yang baru dan memperkuat hubungan antar UKM dan UKMK yang lain. Untuk strategi program yang akan dilakukan Presiden BEM periode 2017 akan berupaya menganalisa kendala apa saja yang ada di UKM dan UKMK sebelumnya dan memecahkan solusinya.

Pada tahun ini BEM POLIWANGI akan mengadakan Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (MUNAS FKMPI XVIII) di kampus tercinta Politeknik Negeri banyuwangi. Adapun resolusi dari kinerja kedepannya adalah memperbaiki kinerja UKM dan UKMK dari dalam serta berharap untuk 2 bulan kedepan dapat lebih diperbaiki lagi program kerja serta visi dan misi baik UKM maupun UKMK. Untuk organisasi BEM sendiri tentunya akan lebih berusaha lagi dalam menyusun beberapa agenda yang belum tercapai dari tahun sebelumnya dan berharap dapat terwujud di tahun ini.

Dengan adanya pergantian dari periode lama ke periode baru diharapkan dapat menciptakan tujuan baru agar lebih berkompetitif dalam bidang akademik maupun non akademik serta meningkatkan semangat dan motivasi dari pengurus baru untuk mencapai program kerja yang dibuat. Resolusi serta strategi yang dilakukan untuk semua UKM dan UKMK bisa memuat motivasi yang lebih kuat dalam merubah Poliwangi menuju yang lebih baik dan akan tercapainya suatu prestasi yang membanggakan. (Prasetyo/Tri Afni)



  • 27/01/17

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama