+62 (0333) 636780Kontak Kami

BERKAH RAMADHAN DI POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI

buka bersama

 

Alhamdulillah, kita kembali bertemu dengan bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan. Tepat pada hari Jum’at, 3 Juli 2015 bertempat di Aula Rektorat Politeknik Negeri Banyuwangi telah dilaksanakan buka bersama oleh seluruh karyawan kampus Politeknik Negeri Banyuwangi berserta dua orang perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Negeri Banyuwangi.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Ir.H.Asmuji,MM selaku Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi dan jajaran kelembagaan rektorat serta mahasiswa. kegiatan ini bertujuan untuk memanfaatkan momen kebersamaan berbuka puasa pada bulan Ramadhan dalam memaknai kembali persatuan elemen lingkungan kampus civitas akademik yang lebih harmonis. Mengusung tema “Dengan berpuasa, marilah kita bentuk sikap dan kepribadian insan yang muttaqien”.

Kegiatan ini dimulai dengan lantunan Sholawat dari UKM Imam (Ikatan Mahasiswa Muslim) Politeknik Negeri Banyuwangi. Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi dalam sambutannya menghimbau agar puasa Ramadhan dijadikan momentum untuk membenahi diri.

Kegiatan ini diakhiri dengan ceramah keagamaan oleh Ustadz Abdul Rouf yang melalui uraian menariknya menjelaskan hakikat manusia dan nilai-nilai puasa pada bulan Ramadhan bahwa kriteria orang baik adalah orang yang selalu berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Al Hadist. ''Mudah-mudahan dengan Ramadhan kembali kita tingkatkan kualitas Ibadah dan kualitas hidup kita”. Amiin. (PERS Mahasiswa Poliwangi)



  • 09/07/15

  • Diterbitkan: uptti

Back to Top
tanggal tidak sama